SELAMAT DATANG DI LAMAN WEBSITE DISTRIBUTOR RESMI OBAT HERBAL TERPERCAYA. SIAP MELAYANI PEMESANAN KE SELURUH INDONESIA.!!

Selasa, 31 Oktober 2017

Agen Resmi QnC Jelly Gamat Asli Kabupaten Sukadana Lampung Timur

Agen Resmi QnC Jelly Gamat Asli Kabupaten Sukadana Lampung Timur


Selamat datang di situs resmi penjualan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Terpercaya dan Terbesar di Kabupaten Sukadana Lampung Timur. Kami Agen Resmi QnC Jelly Gamat Asli Kabupaten Sukadana Lampung Timur siap melayani pesanan dari seluruh Kabupaten Sukadana Lampung Timur dan Sekitarnya dengan pelayanan istimewa “Barang Sampai, Baru Bayar”.

Beruntunglah kini warga Kabupaten Sukadana yang ingin mendapatkan obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan anda, karena kini anda tak usah berlama-lama menunggu pesanan QnC anda datang.

Karena sudah ada agen resmi QnC Jelly Gamat di wilayah Kabupaten Sukadana yang menjual obat herbal QnC Jelly Gamat asli di daerah anda.


QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan terbaru kelas premium yang terbuat dari bahan herbal alami MULTIKHASIAT. Produk herbal ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama Indonesia yang Dihadirkan dengan tujuan untuk membantu masyarakat bandung dan sekitarnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit mulai dari penyakit ringan hingga penyakit yang berbahaya.

Khasiat dan Manfaat QnC Jelly Gamat dalam mengobati berbagai jenis penyakit ini berasal dari pengguann bahan-bahan herbal alami seperti Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Ekstrak Buah dan Sayur, Air RO, Essen Natural dan Pengemulsi Nabati. Semua bahan tersbut memilki kandungan dan khasiat yang luar biasa dalam mengat asi berbagai jenis penyakit.

Maka dari itu, banyak orang yang mencari obat herbal QnC Jelly Gamat, termasuk di kabupaten Sukadana Lampung Timur dan sekitarnya.

Jadi, untuk anda yang berada di wilayah kabupaten Sukadana Lampung Timur yang ingin mendapatkan obat herbal QnC Jelly Gamat. anda bisa langsung saja memesannya kepada agen resmi QnC Jelly Gamat Asli Kabupaten Sukadana Lampung Timur.

Untuk cara pemesannya sangat mudah sekali. anda hanya cukup mengirimkan format pemesanan dengan mencantumkan Kode NFN sebagai bukti bahwa anda memesan produk QnC Kepada kami.

Format Pemesanan

NFN : Jumlah Pesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke : 0813.1305.6955 (SMS/WA) / D849AD95 (Via BBM)

Contoh Pemesanan :

NFN
: 10 Botol : Dian Pratama : Jl. Kusuma Bangsa, Kalianda Kalianda, Lampung Selatan : 081.223.427.xxx
Kirim Ke : 0813.1305.6955

Ingat!!

Jangan lupa untuk selalu mencantumkan Kode Produk “NFN” disetiap pemesanan, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda kami prioritaskan. 

Daftar Harga Resmi QNC Jelly Gamat ( Belum Termasuk Ongkos Kirim )

  • Jumlah Pesanan 1-3 botol Harga Setelah Discount Rp. 155.000,-/botol
  • Jumlah Pesanan 4-8 botol Harga Setelah Discount Rp. 150.000,-/botol
  • Jumlah Pesanan 9 botol Harga Setelah Discount Rp. 148.000,-/botol
  • Jumlah Pesanan 10 botol keatas Harga Setelah Discount Rp. 145.000,-/botol

“Dapatkan Diskon Besar-besaran Dengan Memesan Lebih Dari 10 Botol QnC Jelly Gamat Dari Sini. (Syarat dan ketentuan berlaku)”


“Proses Pemesanan Cepat , Saat anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang akan langsung kami kirim hari itu juga sesuai jadwal JNE.”


Penting : Jika barang telah sampai / barang Anda terima segera lakukan pemberitahuan kepada Customer Service kami dan secepatnya anda melakukan pembayaran.


1 komentar: